Anime Orange, Merilis Visual 6 Karakter Utama

0 komentar Posted by ,

Mengingat tentang akan adanya anime baru muncul di spring tahun ini. Orange mendapat adaptasi Anime. Di kutip dari Anime Trending, Orange telah merilis visual dari keenam karakter utama dari Anime tersebut.






Untuk bagian pengisi suara, tokoh utama yaitu Naho Takamiya diisi oleh Kana Hanazawa, lalu Natsume Tamakori akan mengisi untuk karakter Azusa Murasaka dan Rika Kinugawa untuk Takako Chino.

Sejujurnya, saya sendiri belum membaca manga Orange. Tapi memang sejak lama manga ini membuat penasaran. Ratingnya yang tinggi di Myanimelist.net (8.81) membuat saya semakin penasaran. Dan akhirnya mendengar berita ini sepertinya saya lebih baik menunggu animenya rilis. Maklum karena pribadi saya penikmat anime.

Ada yang belum tau anime ini menceritakan apa? Berikut sinopsis dikutip dari Myanimelist.net

Sinopsis:
Suatu pagi, Naho Takamiya menerima surat melalui pos yang mengaku dari dirinya 10 tahun di masa depan. Surat itu mengungkapkan serangkaian kejadian yang seharusnya akan terjadi pada hari itu. Pada awalnya, Naho berpikir itu hanya sebuah lelucon, tapi ketika surat itu menyebutkan murid pindahan bernama Kakeru Naruse, ternyata benar akan adanya, Kakeru benar adalah murid pindahan baru pada hari itu. Naho mau tak mau mempercayai surat tersebut. 
Naho terus membaca surat itu, masa depan diri nya menyebutkan beberapa hal penyesalan, Naho pun terdesak untuk mengambil keputusan yang tepat sekarang. Entah bagaimana penyesalan ini semua tampaknya dihubungkan ke Kakeru, dan dengan beban bahwa anak itu tidak akan dengan dia dan teman-temannya di masa depan, akan tetapi Naho dapat membuat pilihan yang sempurna yang akan mengubah apa yang terjadi. Apakah takdir masih terus berubah?

Dan juga ada PV pendek tentang anime ini.



Bagaimana? Penasaran? Siapkan tisu kalian, ini akan sedikit mengguncang.

Dikutip dari:
Myanimelist.net
Anime Trending

Share this

Kamu sedang berada dipostingan Anime Orange, Merilis Visual 6 Karakter Utama, Download Wallpaper Anime Orange, Merilis Visual 6 Karakter Utama, Download Anime Orange, Merilis Visual 6 Karakter Utama , Download Galge Game, Download Eroge, Berita Anime

Related Post

Copyright © 2016 Subarashii Pics! - Download Kumpulan Komik Volume, Wallpaper Anime, All Right Reserved. Design By : Arleth-desu | Edited by : Kazuma