5 Anime yang Patut Diantisipasi di Spring 2016

0 komentar Posted by ,

Tak terasa seminggu lagi Anime Winter 2016 akan berakhir di minggu depan dan kali ini kita akan membahas 5 Anime yang Patut Diantisipasi di April 2016. Actually, ini hanya pendapat kami dan perkiraan saja. Beberapa anime dari musim lalu ada kelanjutan season 2-nya seperti Ajin Part 2: Shoutotsu dan Terra Formars Revenge.

Lalu apa saja sih 5 Anime tersebut?

1. Koutetsujou no Kabaneri



Informasi:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 8, 2016 to ?
Premiered: Spring 2016
Producers: Fuji TV
Studios: Wit Studio
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis:
Anime ini menceritakan tentang raksasa muncul tiba-tiba yang tidak dapat dikalahkan kecuali jantung ditusuk, tapi jantungnya dilindungi oleh lapisan besi,. Dia menginfeksi manusia dengan gigitannya, raksasa ini dapat mengubah manusia menjadi makhluk aneh agresif yang dikenal sebagai Kabane.

Di pulau Hinomoto, terletak di timur jauh, manusia membangun stasiun untuk berlindung diri dari makhluk-makhluk ini. Manusia mengakses stasiun untuk mengirimkan barang-barang dan transportasi. Dengan bantuan dari lokomotif uap, yang disebut Hayajiro. Ikoma, seorang anak yang tinggal di stasiun Aragane dan membantu untuk membangun Hayajiro, ia menciptakan senjata sendiri disebut Tsuranukizutsu untuk mengalahkan makhluk-makhluk tersebut.

Sedikit mirip dengan Anime Shingeki no Kyoujin, berikut trailernya.

Trailer Koutetsujou no Kabaneri


2. Mayoiga


Informasi:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 1, 2016 to ?
Producers: Pony Canyon
Studios: Diomedea
Genres: Drama, Mystery
Rating: R - 17+ (violence & profanity


Sinopsis:
Anime menceritakan tentang sebuah bus berisi laki-laki dan perempuan melakukan perjalanan menuju ke sebuah desa yang sulit dipahami, Nanakimura. Sebuah tujuan di mana mereka dapat mengambil bagian dalam utopian existence, bebas dari hambatan dunia.

Menuju jauh ke pegunungan, bus yang membawa 30 individu yang berbeda, masing-masing menyimpan harapan mereka sendiri dan hati yang bermasalah ...

Apa yang mereka dapatkan setelah tiba didesa berpenghuni dengan aroma tipis dari kehidupan dan berantakan.Apakah rahasia dari Nanakimura?

Dari trailernya, jujur saya kurang begitu mengerti. Tapi karena setelah membaca sinopsisnya bikin makin penasaran. Pribadi saya senang sekali dengan anime bergenre misteri.

Trailer Mayoiga


3. Sakamoto Desu ga?



Informasi:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 8, 2016 to ?
Premiered: Spring 2016
Producers: TBS, DAX Production, King Records
Studios: Studio Deen
Source: Manga
Genres: Comedy, School, Seinen

Sinopsis:
Anime menceritakan tentang seorang murid Tahun pertama siswa SMA bernama Sakamoto. Tidak hanya keren, dia paling dan sangat keren! Hampir segera setelah sekolah dimulai, ia mulai menarik perhatian semua orang. Gadis-gadis mulai mencintainya, dan sebagian besar anak laki-laki membencinya. Bahkan ada anak laki-laki di kelas yang bekerja sebagai model, tapi yang terus-menerus dikalahkan oleh Sakamoto!

Bagaimanapun trik yang dilakukan para murid laki-laki lain mencoba untuk mengalahkannya, Sakamoto selalu berhasil menggagalkan mereka dengan mudah.

Dari trailernya, saya sendiri berekspetasi tinggi anime ini akan mencerahkan seminggu penuh hari-hari saya. Kita tunggu saja rilisnya nanti.

Trailer Sakamoto Desu ga?


4. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


Informasi:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 3, 2016 to ?
Premiered: Spring 2016
Producers: Media Factory
Studios: White Fox
Source: Light novel
Genres: Drama, Fantasy

Sinopsis:
Tiba-tiba, siswa SMA Subaru Natsuki masuk ke dunia lain dalam perjalanan kembali dari belanja. Dengan krisis terbesar dalam hidupnya dipanggil ke dunia lain, dan dengan tidak ada tanda-tanda orang yang dia kenal, hal-hal menjadi lebih buruk ketika ia diserang.

Tapi ia diselamatkan oleh seorang gadis berambut perak misterius dengan peri kucing, Subaru bekerja sama dengan dia untuk membalas budi. Ketika mereka akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk, Subaru dan gadis itu diserang dan dibunuh oleh seseorang.

Subaru kemudian terbangun di tempat ia dipanggil dan mendapat pemberitahuan dia memperoleh kemampuan "Returns by Death" dan telah menjadi seorang anak yang tak berdaya yang hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dari kematian. Penuh keputusasaan, apaka dia bisa menyelamatkan gadis dari kematian?

Sedikit informasi, studio White Fox adalah studio yang meliris anime-anime yang cukup hits beberapa musim lalu. Seperti Steins; Gate dan Akame ga Kill. Dari sinopsis terlihat anime ini sedikit memiliki bumbu permainan waktu dan misteri. Kita lihat saja nanti.

Trailer Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu


5.Terra Formars Revenge


Informasi:
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 2, 2016 to ?
Premiered: Spring 2016
Studios: TYO Animations, LIDENFILMS
Source: Manga
Genres: Action, Horror, Sci-Fi, Space
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Sinopsis:
Lanjutan dari Terra Formars season awal, dari trailernya ada sedikit perbedaan dari seragam mereka. Ada sedikit campuran warna biru. Sedikit menyinggung season pertama, anime ini menceritakan tentang usaha manusia merebut kembali planet Mars dari evolusi Kecoa. Manusia kecoa ini adalah hasil uji coba makhluk hidup apakah planet mars dapat ditempati oleh manusia. Namun hasilnya, kecoa berevolusi dan menyebarkan suatu penyakit berbahaya ke planet bumi.

Pribadi saya memang sudah menunggu season kedua dari anime ini. Semoga aja tetap seru dan penuh aksi.

Trailer Terra Formars



Dikutip dari myanimelist.net
Written by Kazuma

Share this

Kamu sedang berada dipostingan 5 Anime yang Patut Diantisipasi di Spring 2016, Download Wallpaper 5 Anime yang Patut Diantisipasi di Spring 2016, Download 5 Anime yang Patut Diantisipasi di Spring 2016 , Download Galge Game, Download Eroge, Berita Anime

Related Post

Copyright © 2016 Subarashii Pics! - Download Kumpulan Komik Volume, Wallpaper Anime, All Right Reserved. Design By : Arleth-desu | Edited by : Kazuma